Bupati Sleman Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Sleman

19 Juni 2021 2 KALI DILIHAT

SLENAN, MediaSorotMata.com Bertempat di Pendopo Parasamya Kantor Sekretarian Daerah Kabupaten Sleman, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo lantik 9 pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, jumat(18/6/2021).

Dalam acara tersebut Bupati Kustini mengatakan bahwa pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan merupakan kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pengembangan karir pegawai tidak di lakukan semata- mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih di utamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik terutama berkaitan dengan kegiatan prioritas pembangunan,” jelas Bupati seperti di lansir humas(19/6).

Adapun kesembilan pejabat yang di lantik yaitu, Drs. Budiharjo, M.Si. Menjabat sebagai Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan. Drs Kunto Riyadi, MPPM.

Menjabat sebagai Asisten Sekertaris Daerah Bidang Adminitrasi Umum. Dra. Suci Iriani Sinurya,M.Si,MM. Menjabat sebagai Kepala Dinas DP3P2KB. Ir. Suparmono MM menjabat Kepala Dinas Pariwisata. Ir.Arif Parman,MT menjabat Kepala Dinas Perhubungan.

Mirza Arfansury,ST,MT menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanahan dan tata ruang. Ir Dwi Anta Sudibya,MT menhabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Heru Saptono S.TP,MM menjabat sebagai Stap Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan dr. Mafilindati Nuraini, M.Kes menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat. (rim)

Related posts

Komentar