NEWS TICKER

2 bulan

SOFT LOUNCHING Desa Bakung Temenggungan Balongbendo, Sebagai Kampung Olah Raga

, 26 September 2021 58 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Resmikan kampung olah raga untuk masyarakat. Peresmian kampung olah raga yang bertempatan di lapangan, Desa, Bakung Temenggungan, Kec, Balongbendo, Kab, Sidoarjo, dihadir Bapak Camat Balongbendo, Babinkantibnas, perwakilan Kodim, Polsek wilayah Balongbendo. Peresmian dilakukan oleh Bapak Daut (Kades), sebagai kampung olah raga dengan di adakanya senam bersama dan tenis meja, sebagai pen suport hadir juga Dispora dan Disporadab, kabupaten Sidoarjo.

Desa Bakung Temenggungan sebagai pelopor Kampung olah raga, Minggu pagi, (26/9/2021), peresmian kampung olah raga Desa Temenggungan dengan pembukaan Lomba-lomba antar Rt yang diselenggarakan di Lapangan Desa Temanggung Kecamata Balongbendo.

Kepala Desa Bakung Temengguangan (Daut) bangga terhadap masyaratnya antusia dengan adanya olahraga. Seperti yang dilakukan pada program kegiatannya kali ini. Memotivasi masyarakat untuk hidup sehat terus dilakukan masyarakat Bakung Temenggungan, Balongbendo. 

Upaya menggelorakan kampung olah raga ditengah-tengah masyarakat terus dilakukan untuk mencegah Covid-19. Oleh karenanya keberadaan Kampung olah raga sangat penting bagi pembangunan kesehatan,” jelas Kades Daut.

“Kalau masyarakat sudah cinta olah raga dan olahraga menjadi sebuah kebutuhan maka tingkat kesehatan masyarakat Balongbendo akan meningkat,” ucapnya. (Hartono)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments