Sambung Silaturahmi, Pelajar NU di Ponorogo Gelar Khotmil Qur’an dan Buka Bersama

, 28 April 2022 6 KALI DILIHAT

PONOROGO, MediaSorotMata.com – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Tulung mengadakan Khotmil Qur’an dan Buka Bersama. Kagiatan dilaksanakan di kantor NU ranting Tulung, Jalan KH. Bukhori dukuh Pilang RT 003/ RW 003, desa Tulung, kecamatan Sampung, Ponorogo.

Ketua IPNU ranting Tulung, rekan Ahmad Darry Nauval Asyrof mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan dan atensi mengikuti agenda tahunan ini. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan dan rekanita karena sudah berpartisipasi dalam acara Khotmil Qur’an dan Buka Bersama (Bukber) pada hari ini. Semoga kedepannya agenda seperti ini terus berlanjut dan IPNU-IPPNU ranting Tulung semakin maju”, Ucap Nauval, dalam sambutannya, pada Kamis malam (28/4/2022).

Sementara itu koordinator kegiatan, Sarach Nur Wakhidah merasa bangga atas kekompakan yang dijalin selama ini, “barakallah ikatanku. Cukup terharu hari ini sampai tempate ndak muat. Terimakasih rekan rekanita semua untuk cerita hari ini di Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Tulung”, katanya, setelah ditemui diakhir kegiatan.

Perlu dikekatuhi, kegiatan diawali dengan Khotmil Qur’an malam itu (20.00 wib) dilaksanakan selama dua hari terhitung mulai hari Rabu – Kamis, (27-28 April 2022) dan di akhiri dengan buka bersama yang dikemas dengan sambung silaturahmi. Hadir dalam sambung silaturahmi itu dihadiri Perwakilan PAC IPNU-IPPNU Sampung, Majelis Alumni PR IPNU Tulung, pengurus dan anggota IPNU IPPNU Tulung masa khidmat 2021-2023. (Ahmad/Man) 

 

Related posts

Komentar