NEWS TICKER

2 bulan

Sepak Bola Indonesia “Is Back”.

20 Maret 2021 22 KALI DILIHAT

Jakarta, MediaSorotMata.com – Setelah vakum hampir satu tahun lebih akibat pandemi covid 19. Sepak bola indonesia kembali di gelar dalam tajuk “PIALA MENPORA 2021. Gelaran sepak bola yang rencananya ajang percobaan persiapan untuk menyambut kompetisi mendatang ini akan di mulai hari ini sabtu (20/3/2021).

Semua pertandingan akan di laksanakan dengan standar protokol kesehatan dan tanpa penonton.”Semua 18 klub liga satu (kecuali persipura yang belakangan mundur) akan ambil bagian dalam turnamen sepakbola yang sudah dirindukan penggemar bola tanah air ini.

PSSI dan PT LIB. telah menunjuk empat kota sebagai penyelengggara babak penyusihan grub turnamen ini. Yakni. Malang, Kab Bandung. Sleman dan Solo.
Adapun pembagian grub tidak ada klub yang menjadi tuan rumah sebagai antisipasi hal yang tidak di inginkan terkait masa pandemi.

Grub A. Arema fc. PSIS semarang. Barito putra. Tira persikabo. Akan bertanding di Solo.

Grub B.Persija. Bayangkara fc. Borneo fc. PSM maksar. Bertanding di Malang.

Grup C. Persebaya. Persik kediri. Persela lamongan. Pss sleman dan Madura United bermain di Bandung.

Grub D. Persib Bandung. Persiraja. Persita Tangerang. dan Bali United bermain di Sleman.

Rencana pembukaan piala menpora 2021 akan di helat di stadion manahan Solo dengan laga Arema fc vs TIRA persikabo hari ini, Sabtu (20/3/2021) Dan seterusnya di lanjutkan di grub-grup lainnya  sampai akhir menuju final nanti.

Turnamen ini diharap bisa berhasil menerapkan standar prokes pada ajang olahraga besar, sepakbola yang notabene olahraga paling populer di tanah air bagaimanapun harus bisa di gelar untuk kemajuan timnas.

Kapolri jendral polisi Sigit prabowo.MSi. dalam siaran pers di mabes polri Jakarta (18/2/2021) mengatakan.” Kita akan coba memberikan ijin terkait dengan penyelenggaraan, mungkin di tahab awal prakompetisi.

“Tentunya kita akan melihat apakah penyelenggaraan tersebut bisa dilaksanakan sesuai dengan syarat-syarat yang kami ajukan.

 Kalau syarat itu bisa di laksanakan tentunya kita akan memberikan evaluasi secara bertahap.”Sehingga perjalanan dari penyelenggaraan kegiata bisa semakin baik. Namun lanjut kapolri kegagalan dalam menjalankan prokes dan timbul kerumunan bisa menjadi bumerang pada gelaran liga yang akan datang. Namun jika semua bisa berjalan baik, maka terkait progam selanjutnya akan kita beri kelonggaran,” tandas Kapolri. (Rim).

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments