PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto, SE, MM Kunjungi Kantor DPRD

26 September 2023 4 KALI DILIHAT

BOJONEGORO/MediaSorotMata.Com – Sebagai bentuk koordinasi antar lembaga pimpinan di wilayah kabupaten Bojonegoro, PJ Bupati yang baru dilantik kemaren Minggu 24/09 oleh gubernur jawa timur Hj. Khofifah Indar parawansa melakukan kunjungannya sore ini ke kantor DPRD Bojonegoro, Senin (25/9/2023).

Dalam lawatannya PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto SE MM, di dampingi sekretariat Daerah (Sekda) Nurul Azizah bersama, Asisten 3 Ninik Susmiati, Staf Ahli Hanafi, kepala dinas Bpkad Luluk Alifah, Kepala Bappeda Murtadho beserta rombongan.

Rombongan PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto di sambut hangat oleh Sekwan dan pimpinan DPRD, terlihat Edi Siswanto, Abdullah Umar, Sukur Priyanto, Sahudi, beserta anggota fraksi lainnya, terdengar dari balik pintu ruangan ketua DPR fraksi PKB riuh, terdengar suara guyonan antar pejabat.

Dalam wawancara Andriyanto memberikan keterangan singkat pertemuan perdana bersama pimpinan dewan beserta anggota, kedatangan nya di kantor DPRD bersama rombongan untuk memperkenalkan diri serta bersilaturahmi layaknya warga baru.

Tidak ada pembicaraan khusus terkait kunjungan nya, kami melakukan kunjungan tidak hanya di kantor DPRD, namun di seluruh forkopimda katanya, kebetulan setelah ini akan ke kantor Bakorwil dan selesai,” tambahnya.

Abdullah Umar menambahkan, seperti yang di katakan pak Adriyanto kedatangannya merupakan hal biasa seperti orang baru yang ingin memperkenalkan diri, ini merupakan pertama kerja terus dilanjutkan silaturrahmiini ke forkopimda, namun untuk besok ada agenda lanjutan kata ketua DPRD tersebut. (Jal)

Related posts

Komentar