H+4 Lebaran, Pantai Kayu Menang Masih Di Padati Wisatawan Lokal

13 April 2024 58 KALI DILIHAT

ACEH,SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Idul Fitri 4 hari sudah berlalu pantai kayu menang selalu menjadi tempat paporit bagi berwisatawan khususnya wisatawan lokal yang berbagai daerah seperti, kota Subulussalam, Pakpak Barat dan sedikalang selain itu ada juga yang datang dari Medan toh hanya menikmati suasana pantai kayu menang, Sabtu (13/4/2024).

Heri salah satu pengunjung yang datang dari ibu kota Medan saat menyampaikan ke awak media bahwa tujuan dirinya kemari tak bukan hanya menikmati suasana keindahan pantai ini, dan ini pertama sekali kami sekeluarga berlibur ke mari pertama sekali saya membuka Google baru terlihat pantai kayu menang letaknya di Aceh Singkil lalu kami sepakat bersama keluarga untuk berlibur kemari,” katanya.

Lebih jauh Heri mngatakan, setelah kami kemari ternyata tepat untuk berwisata selain keindahan laut ya begitu indah begitu juga penduduknya penuh keramahan tambahan turursapanya yang membuat kita tersandung di bandingkan di ibukota acuh tak acuh bahkan tutursapa itu tidak ada lagi bahkan kesopanan juga sudah mulai hilang,” cetusnya.

“Namun di sini kembali saya melihat bahwa tutur sapa itu ada, sopansantu itu masih tinggi rasanya membuat saya tenang sehingga kenikmatan Susana di pantai ini membuat saya merasa nyaman,” tutupnya.

Di tempat yang terpisah Sopian selaku kepala desa kayu menang kecamatan Kuala baru Aceh Singkil mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pengunjung yang mau berwisatawan ke tempat kami ini jelasnya silahkan menikmati suasana pantai ini asalkan kita saling menjaga ketertiban baik itu menjaga lingkungan tenang kebersihan maupun menaati syari’at Islam yang berlaku yang lain silahkan tak ada pungut biaya apapun silakan,” pungkasnya. (Sah)

Related posts

Komentar