Rapat Koordinasi Dan Pembinaan Pengelolaan Lembaga Usaha Pangan Masyarakat (LUPM)

, 25 November 2021 21 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Kegiatan pembinaan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan yang dilaksanakan di balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, hal ini di maksud kan untuk memberikan mengedukasi terhadap kelompok tani dan lembaga usaha pangan masyarakat lainnya, Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatan ini Rudianto yang juga Kabid ketahanan pangan mengatakan dalam mengelola keuangan bantuan dari pemerintah kelompok/ lembaga usaha pangan masyarakat, agar lebih teliti dalam meng adminstrasi kan, karena pertanggung jawaban nya harus jelas, dalam pelaporan atau pun di lapangan.

Helmy Elysabeth kadis pertanian juga mengingatkan kapada kelompok/ lembaga yang hadir agar lebih aktif koordinasi dengan dinas pertanian dalam hal ini PPL untuk menyampaikan hal hal yang kurang di pahami, dinas pertanian terbuka untuk para petani imbuhnya.

Disampaikan oleh perwakilan kelompok yang hadir dalam acara pembinaan lembaga usaha pangan masyarakat (LUPM) kepada mediasorotmata.com mengatakan acara yang seperti ini seharusnya lebih sering di lakukan agar kami sebagai lembaga masyarakat yang bersentuhan di lapangan paham dengan sekema dan aturan dari Pemerintahan.

Acara ini sendiri di hadiri sekitar 50 orang dari beberapa kolompok/lembaga usaha pangan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro, kegiatan yang berlangsung hikmat ini masih memenuhi prokes dan menggunakan masker. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *