Sambut Hari Ulang Tahun Aceh Singkil Yang Ke- 25, Pemerintah Menyediakan Stan Berjualan Gratis

28 April 2024 41 KALI DILIHAT

SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM
Dimomen hari ulang tahun Kabupaten Aceh Singkil yang ke-25 juga diselingi kegiatan pasar malam di lapangan alun-alun Kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil, pemerintah juga menyediakan stan tempat berjualan gratis tidak ada pungutan biaya apapun kecuali biaya untuk membayar kebersihan dan arus listrik yang digunakan mereka para pedagang.

Menurut keterangan dari saudara Paisal S.Pd selaku asisten ll mengatakan kepada awak media tentang lapak yang di alun- alun Desa Pulau sarok, saat ini katanya dengan tegas bahwa ada pondok tempat berjualan yang di lapangan alun-alun desa pulau ini jelasnya tidak ada pungutan biaya apapun, kecuali uang kebersihan dan uang arus listrik di gunakan mereka itu ada,”pungkasnya, Sabtu (27/4/2024).

Dia menambahkan, terkait peraturan itu pun ada masing-masing pungsi dan tugasnya tersebut, seperti DLH bagian kebersihan dan begitu juga arus listrik juga ada bidangnya saya hanya mengatur tempat berjualan saja jangan asal-asalan tempat berjualan,” tuturnya.

Ditempat yang terpisah, salah satu pedagang yang tempati lapak berjualan di alun-alun yang tidak mau di sebut namanya ke MediaSorotMata.com membenarkan, bahwa tidak ada pungutan biaya apapun, semua di gratiskan, Alhamdulillah kami sangat mengucapkan terima kasih banyak terhadap panitia pelaksana kegiatan pasar malam ini, semoga kedepannya juga sama seperti sekarang,” pungkasnya. (Sah)

Related posts

Komentar