PT. Karya Bintang Mandiri Ajak Masyarakat Balongbendo Nobar Dukung Timnas U-23 vs Uzbekistan

30 April 2024 284 KALI DILIHAT

SIDOARJO/MEDIASOROTMATA.COM – Warga Kemangsen Balongbendo Kabupaten Sidoarjo menunjukkan animo luar biasa saat ikuti nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada laga semifinal Piala AFC U-23 di Gedung Serba Guna, Karya Bintang Mandiri (KBM).

Kurang lebih 2 ribu orang yang hadir dari berbagai kalangan tumpah ruah mulai dari anak-anak sampai orang tua penuhi gedung serba guna KBM, Senin malam (29/4/2024).

Terlihat jelas para penonton optimisme tinggi untuk mendukung tim Indonesia bisa mengalahkan tim Uzbekistan U-23 tampak nyata di raut wajah para penonton.

Disela-sela ramainya pengunjung (Nobar) Direktur Utama PT KBM H. Totok Supriono menyampaikan, antusias dan semangat masyarakat Balongbendo dengan nonton bareng ini, selain menjaga kebersamaan, juga bisa membangkitkan semangat kalangan muda.

 

“Dengan semangat kebersamaan kita ini, mari kita bersatu mendukung Timnas kita yang sedang berjuang di kancah internasional. Ini adalah momen penting bagi bangsa kita untuk menunjukkan solidaritas dan rasa cinta tanah air,” jelasnya.

“Terlihat jelas suasana di dalam dan diluar gedung yang penuh semangat dan kebersamaan para penonton.

“Dengan dukungan penuh dari masyarakat Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo diharapkan timnas U-23 Indonesia dapat memberikan yang terbaik,” cetusnya.

Dirinya juga menambahkan, acara nobar hari ini sangat luar biasa, tidak seperti nobar tahun kemarin, hari ini sangat istiwema banyak yang datang, sangat antusias masyarakat Balongbendo,” jelasnya.

Sementara itu, warga Kemangsen Andre menyampaikan, terimakasih kepada Direktur Utama PT KBM H. Totok Supriono yang sudah menyelenggarakan Nobar, selain menghibur juga mempererat pemuda Desa Balongbendo.

Dirinya juga mengungkapkan sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan di gedung serba guna PT. Karya Bintang Mandiri (KBM) ini.

“Kita sangat bersyukur bisa Nobar Timnas Indonesia, jadi kita gak kebingungan apalagi ini partai besar.

Kami datang kesini bersama keluarga dan banyak teman-teman bawa pasangannya. Selain itu, kami mengucapkan terima kasih pihak panitia KBM juga menyediakan hiburan musik elekton, doorprize, minuman dan makanan gratis,” katanya. (Jali/Nur)

Related posts

Komentar