Akibat Jalan Amblas, Truk Tangki Pengangkut CPO Terguling Di Jalan Penghubung Dua Kecamatan, Kuta Baharu dan Singkohor  Gunung Meri

30 April 2024 52 KALI DILIHAT
SINGKIL/MEDIASOROTMATA.COM – Terlihat sebuah truk tangki terguling di jalan litas yang menghubungkan antara dua Kecamatan kuta Baharu dan Singkohor dari Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, jalan tersebut sangat parah dan sering amblas saat di lalui aktivitas masyarakat. 
 
Akibat kejadian tersebut, satu unit mobil truk tangki pengangkut CPO Terguling ke luar badan jalan.
 
Beberapa Masyarakat di Desa Lae Pinang  yang tidak mau di sebutkan namanya kemedia ini mengatakan, bahwa kami tidak heran kalau mobil sering terbalik di daerah ini karena dari ini dulu sampai sekarang jalan lintas Singkil Subulussalam sangat parah dan prihatin.
 
Kami berharap kepada intansi terkait, jalan yang sering digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari menimal ada pembenahan dan di perhatikan,” pintahnya, Selasa (30/4/2024).
 
Tempat terpisah, sebut saja Budi salah seorang warga Kecamatan Gunung Meriah yang sering melewati ke daerah Kecamatan Singkohor, dirinya juga berharap  Pemerintah Daerah memperhatikan jalan tersebut.
 
Apa lagi saat ini sering terjadi longsor atau menghambat jalannya warga beraktivitas, kepedulian warga terhadap jalan tersebut mereka muncul dengan tiba – tiba untuk memperbaiki jalan ini,” ungkap Budi.
 
Lanjut Budi, padahal untuk melakukan aktivitas bagi masyarakat atau lainya tidak ada lagi jalan selaiin jalan ini, namun Pemerintah Daerah maupun tingkat Provinsi hanya melihat dan mendengar saja apa yang terjadi.
 
“Akan tetapi walaupun sedemikian kami para masyarakat setempat hanya berharap dan memohon kepada Pemerintah agar tahun ini bisa di perbaiki jalan ini, mengingat jalan ini sangat penting untuk masyarakat,” tutupnya. (Sah)

Related posts

Komentar